Graduation Day Executive Program For Sustainable Partnership (EPSP) Batch 3 Tanggal 12 Mei 2016

epspProgram ini adalah program executive untuk para senior manajer dan Direktur pada institusi Pemerintah, Perusahaan swasta/BUMN maupun LSM yang ada di Indonesiadalam melaksanakan program kemitraan pada institusi masing-masing. EPSP ( executive program for sustainable partnership) telah dilaksanakan sejak akhir tahun 2014 dan sampai sekarang telah meyelesaikan batch 3 dengan jumlah alumni pada program ini sekitar 60 alumni lulusan yang mempunyai kecakapan dalam bidang kemitraan.

Program ini juga selain melaksanakan kegiatan pelatihan dan training juga melaksanakan secara rutin dialog kemitraan dimana sebagai sarana untuk komunikasi antar institusi dalam saharing informasi tentang pelaksanaan kemitraan dan networking diantara institusi tersebut.

Hari ini, setelah melewati proses kegiatan program executive dari 12 hari yang dilaksanakan dalam kurun waktu 3 bulan di mana pada diantara bulan tersebut ada 1 bulan untuk melaksanakan sensing kelapangan dan prototyping  kemitraan dari hasil tersebut dipresentasikan pada Graduation Day hari ini 12 Mei 2016, di Kampus Paramadina Graduate School in cooperation with Medco, Gd Energi lantai 22 SCBD, Jakarta.

Prototype kemitraan yang dipaparkan oleh para peserta program di antaranya adalah “Kemitraan untuk Memperkuat Pendidikan Karakter Generasi Emas Indonesia” dan “Pemberdayaan masyarakat, Pemantapan Ekonomi Sektor Usaha Batik Jakarta Rusunawa Merunda”. Pada kesempatan ini Staf Ahli Kementrian Ristek dan Pendidika Tinggi, Prof. Dr. Paulinna Pannen, M.Ls memberikan keynote speech dengan tema Inovasi dan Penelitian. Selamat atas kelulusan peserta EPSP Batch 3!

324 total views, 1 views today

×
Saya ingin info S2 Paramadina