Kegiatan HIMA Manajemen “Pengabdian Masyarakat di SMP Ibnu Sina Yayasan Maleo” 18 April 2016

maleo 2 small

Di dalam kehidupan ini kita sebagai manusia mempunyai banyak sekali kebutuhan. Salah satu kebutuhan yang tanpa kita sadari harus terpenuhi yaitu kebutuhan sosial. Kebutuhan sosial tersebut dapat berupa interaksi dengan lingkungan, berorganisasi dan juga berbagi. Tentu kita tidak pernah menyadari akan pentingnya berbagi bagi kehidupan kita sebagai manusia, karena pada umumnya kita menganggap bahwa berbagi itu hanya untuk memperbanyak amal ibadah, tetapi disamping itu semua dengan berbagi kita bisa memenuhi kebutuhan sosial. Mengapa? Karena dengan berbagi itu, kita bisa mendapatkan teman dari lingkungan baru yang berarti ruang lingkup interaksi kita meluas.

Dengan dukungan dari Program Studi Manajemen Universitas Paramadina inilah HIMA Manajemen berkesempatan mengadakan kegiatan sosial dengan nama kegiatan yaitu “Pengabdian Masyarakat di SMP Ibnu Sina Yayasan Maleo”. Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan wawasan mahasiswa manajemen dan juga menjadi wadah apresiasi kepedulian mahasiswa manajemen kepada lingkungan sekitar.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan “Pengabdian Masyarakat di SMP Ibnu Sina Yayasan Maleo” ini yaitu :

  1. Mengedukasi siswa SMP Ibnu sina melalui film-film sains.
  2. Mengisi kegiatan class meeting dengan games yang bermanfaat
  3. Meningkatkan kinerja syaraf motoric siswa SMP Ibnu Sina
  4. Bertujuan untuk menjadi wadah apresiasi kepedulian mahasiswa manajemen kepada lingkungan sekitar

Kegiatan “Pengabdian Masyarakat di SMP Ibnu Sina Yayasan Maleo” dilaksanakan pada hari Senin, 18 April 2016 pada pukul 07.00 – 13.00 bertempat di SMP Ibnu Sina Yayasan Maleo, Bintaro sektor IX.

Kegiatan “Pengabdian Masyarakat di SMP Ibnu Sina Yayasan Maleo” dilaksanakan atas kerjasama pihak Program Studi Manajemen, anggota aktif dari organisasi Himpunan Mahasiswa Manajemen Paramadina dan volunteer dari mahasiswa aktif program studi Manajemen Universitas Paramadina.

288 total views, 2 views today